Kamis 26 Jan 2017 23:32 WIB

Penerus Cristiano Ronaldo Ini Bahagia Bisa Bergabung dengan PSG

Red: Israr Itah
Goncalo Guedes
Foto: EPA/TIAGO PETINGA
Goncalo Guedes

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) mengonfirmasi telah mengontrak bintang muda Portugal Goncalo Guedes. Mantang gelandang Benfica ini menandatangani kontrak panjang hingga Juni 2021.

Pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo ini mengaku tak keliru memilih PSG.

"Saya senang bergabung dengan tim seperti ini dan bisa bermain dengan pemain-pemain luar biasa di skuat ini. Saya juga sangat bahagia bermain di bawah asuhan Unai Emery yang merupakan pelatih hebat. Bergabung dengan tim seperti Paris Saint-Germain akan membuat saya berkembang pada masa mendatang," kata pemain berusia 20 tahun ini, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (26/1).

Ia mematok target tinggi di PSG. Sang winger ini mengikuti jejak Pedro Pauleta yang menjadi legenda les Rouge te Bleu.

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi mengaku bangga bisa mendatangkan Guedes. Sebab pemain yang sudah meraih dua gelar juara liga bersama Benfica ini diincar sejumlah klub top Eropa. Guedes juga dinilai sebagai profil yang pas untuk mewujudkan proyek PSG menjadi tim terbaik Eropa.

Gonçalo memperkuat sambungan yang telah kami miliki dalam waktu lama dengan sejumlah fans Portugis di wilayah Paris, dan saya yakin semua suporter kami akan menghargai kualitas teknik dan sikapnya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement