Jumat 03 Jun 2016 19:29 WIB

Ihsan Kembalikan Stamina Jelang Melawan Chong Wei

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Ihsan Maulana.
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Ihsan Maulana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Atlet tunggal putra Indonesia Ihsan Maulana Mustofa akan fokus mengembalikan stamina sebelum melawan atlet berpengalaman Lee Chong Wei di babak semifinal turnamen Indonesia Terbuka 2016 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (4/6).

"Mengembalikan stamina ya karena pertandingan hari ini cukup menguras tenaga," kata Ihsan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (3/6).

Ihsan mengaku belum menyiapkan strategi khusus untuk melawan Lee Chong Wei dan baru akan memutuskan saat berada di lapangan. "Yang penting main bagus dan percaya diri. Celah tentu ada, yang penting yakini diri sendiri," kata Ihsan.

Atlet pelatnas itu juga ingin bermain tenang dan tanpa beban agar bisa lepas. Ihsan menilai pemain unggulan itu memiliki keahlian di semua tipe permainan, yakni baik dalam melakukan serangan dan bisa bermain lambat.

Setelah kekalahan telak di pertandingan final Piala Thomas, ia terus memulihkan mental dan berusaha membuktikan bisa lebih baik.

"Meskipun masih naik turun, mulai ada keyakinan ke depannya. Juara tidak gampang, tetapi beberapa tahun lagi kami bisa," kata Ihsan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement