Selasa 14 Mar 2017 08:24 WIB

Dicap Pengkhianat, Mourinho: Saya Masih Pelatih Terbaik Chelsea

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho
Foto: EPA/PETER POWELL
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kedatangan Jose Mourinho ke Stamford Bridge tidak disambut ramah. Sejumlah fan mengeluarkan kata makian kepada pelatih Portugis yang memilih menangani Manchester United (MU) selepas dipecat oleh Chelsea.

Dalam laga perempat final Piala FA Chelsea kontra MU di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dini hari WIB, Mou diteriaki 'Judas' alias pengkhianat oleh sebagian fan Chelsea. Mourinho membalas dengan mengacungkan tiga jari.

Tiga jari itu adalah pertanda bahwa Mourinho sudah memenangkan tiga gelar Liga Inggris bersama Chelsea. Ia pun masih merasa sebagai manajer terbaik sepanjang sejarah Chelsea.

"Mereka boleh memanggil saya apa pun. Tapi sampai mereka punya manajer yang bisa memenangkan tiga gelar gelar juara Liga Inggris, saya masih tetap manajer nomor satu Chelsea. Sampai saat itu tiba, Judas ini masih tetap nomor satu," kata Mourinho dilansir the Telegraph.

Pada laga ini, Mou harus mengakui kehebatan Antonio Conte yang membesut Chelsea. MU terpaksa pulang dengan tangan hampa setelah gol tunggal N'Golo Kante pada menit ke-51 menutup laga dengan skor 1-0 bagi the Blues.

Mou mendapatkan tambahan dari Chelsea yang menuding MU bermain kasar sepanjang laga. Meskipun tak menuduh Mou sengaja meminta para pemainnya mengintimidasi Eden Hazard dengan permainan keras, Conte menyebut taktik Mou bukanlah sepak bola.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement