Ahad 26 Mar 2017 09:04 WIB

Merasa Utang Budi, Suso Enggan Tinggalkan Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Karta Raharja Ucu
Suso
Foto: EPA/Emilio Andreoli
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sayap AC Milan, Suso Fernandez belum mau meninggalkan klubnya. Suso masih ingin bersama I Rossoneri setidaknya sampai kontraknya kedaluwarsa pada Juni 2019 mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Ahad (26/3), Suso disebutkan diincar klub Spanyol Atletico Madrid. Pemain 23 tahun itu tersanjung dengan adanya tawaran dari kampung halamannya. Tapi menurut Suso sekarang belum saatnya meninggalkan Milan.

"Saya tidak bisa bohong bahwa bermain di negara sendiri sangat menyenangkan. Tapi sekarang saya punya kontrak di Milan," kata Suso.

Suso tak mau begitu saja meninggalkan Il Diavolo Rosso karena merasa berutang budi kepada Milan. Ia merasa Milan sudah membuatnya menjadi salah satu pemain yang disegani di Eropa.

Sebelumnya Suso hanya pemain terbuang dari Liverpool. Suso menyebut pelatih Vincenzo Montella sudah punya banyak jasa terhadapnya. Bekas pelatih Sampdoria itu sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk berimprovisasi buat lini depan Milan.

"Montella banyak membantu saya terus tumbuh," ujar Suso.

Bekas pemain Genoa itu percaya dalam waktu dekat Milan akan kembali kepada masa kejayaan. Namun menurut dia klub dengan kejayaan masa lalu punya tekanan agar tidak larut di papan tengah liga domestik.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement