Selasa 04 Apr 2017 21:48 WIB

Suso Tegaskan Bahagia di AC Milan

Rep: Kiki Sakinah, Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Suso
Foto: EPA/Emilio Andreoli
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Suso meyakinkan dirinya bahagia di AC Milan. Meski demikian, striker asal Spanyol itu tidak memastikan soal masa depannya di San Siro. Suso telah membuat terobosan untuk I Rossoneri di bawah asuhan pelatih Vincenzo Montella musim ini.

Namun, ada ketidakpastian terkait pengambilalihan saham klub dari Yonghong Li. "Saya masih memiliki dua setengah tahun di kontrak saya dan saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini. Kami akan melihat apa yang terjadi di musim panas," kata Suso kepada AS, dilansir dari Football Italia, Selasa (4/4).

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan, akan menyenangkan untuk kembali ke negara kelahirannya. Namun, ia masih memiliki kontrak dan harus menunggu hingga musim panas datang. "Jika saya mendapat tawaran dari Atletico Madrid, Barcelona atau Real Madrid? Kita akan melihat di musim panas, saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan penjualan nanti, dan jenis proyek apa yang nanti akan ada," tambahnya.

Suso juga membahas soal kemenangan Milan atas Juventus di Supercoppa Italiana di Doha, pada Desember lalu. Ia lantas mengatakan, laga melawan Juve itu sangat menyenangkan. Alasannya, tim berjuluk Nyonya Tua itu adalah tim yang tak terkalahkan yang banyak memenangkan trofi. "Milan telah kehilangan trofi untuk beberapa waktu dan kami adalah tim yang lebih baik," tambahnya.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
2 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
3 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
4 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
5 Napoli Napoli 5 3 1 1 9 5 10
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement