Sabtu 08 Apr 2017 11:49 WIB

Wapres JK Tinjau Sarana Asian Games di Palembang

Wapres Jusuf Kalla saat meninjau sarana Asian Games di Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (8/4).
Foto: foto istimewa
Wapres Jusuf Kalla saat meninjau sarana Asian Games di Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (8/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) meninjau sarana yang akan digunakan dalam Asian Games 2018 di Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (8/4). Menurut Kepala Sekretariat Wakil Presiden, Mohamad Oemar, Wapres JK akan mencoba rute proyek pembangunan jalur Kereta Api Ringan (LRT) zona 5 yang akan digunakan sebagai alat transportasi penghubung ke Kompleks Jakabaring saat Asian Games 2018 berlangsung.

Di Jakabaring, Wapres akan meninjau beberapa sarana olahraga, yakni meninjau Kompleks Olahraga Jakabaring yang terdiri atas stadion utama, lapangan tembak, wisma atlet, sarana dayung, kano, dan triatlon. Usai meninjau kompleks olahraga Jakabaring, Wapres akan memimpin Rapat Persiapan Penyelenggaraan Asian Games di Kota Palembang yang dilaksanakan di Griya Agung Sumatera Selatan yang dihadiri Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin beserta jajarannya.

Dalam kunjungan ke Palembang tersebut, Wapres didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi, Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Nyoman Shuida, Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Sugihardjo, Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Sri Hartoyo.

Hadir pula Ketua Komite Penyelenggara Asian Games Indonesia (INASGOC) Erick Thohir, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Tono Suratman, dan Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas Ahmad Soetjipto.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement