Rabu 26 Apr 2017 20:57 WIB

Marquee Player Bhayangkara FC asal Portugal

Rep: Aziza Fanny Larasati/ Red: M.Iqbal
Paulo Sergio Moreira Goncalves
Foto: ogol.com.br
Paulo Sergio Moreira Goncalves

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- Misteri marquee player di tim Bhayangkara FC (BFC) akhirnya terkuak. Hal ini disampaikan oleh Corporate Secretary BFC Rahmad Sumanjaya pada Rabu (26/4).

Marquee player yang digandeng BFC adalah Paulo Sergio Moreira Goncalves yang berasal dari Portugal. Goncalves adalah pemain kelahiran Lisbon, 24 Januari 1984. Ia kerap berposisi sebagai winger maupun attacking midfielder.

Goncalves pun dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada Rabu (26/4) sore. “Mudah-mudahan pesawat Goncalves tidak mengalami delay. Dan sesuai jadwal, pesawat akan mendarat pada Rabu sore,” ujar Rahmad.

Goncalves yang memiliki tinggi badan 168 cm tersebut pernah bermain untuk tim nasional Portugal U-19 sampai U-21. Selain itu, ia juga pernah bermain untuk Benfica dan tim Liga Spanyol, Salamanca.

Ditanya terkait kontrak dan gaji, pihak manajemen BFC pun enggan menjawab. “Kalau soal kontrak dan gaji, mohon maaf kami tidak bisa membeberkannya. Kami rasa kurang etis,” ujar Rahmad.

Setelah tiba di Jakarta pada Rabu sore ini, Goncalves dijadwalkan untuk melakukan latihan persiapan pertandingan pada Kamis (27/4) di Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Walaupun saat ini berstatus marquee player, lanjut Rahmad, Goncalves akan tetap menjalani percobaan dan pemeriksaan kesehatan.

“Supaya pelatih melihat dulu bagaimana performa Goncalves. Apabila cocok, baru kita akan buat kesepakatannya,” ujar Rahmad menambahkan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement