Jumat 30 Jun 2017 11:09 WIB

Suso Ingin Tetap Tinggal di AC Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ratna Puspita
Suso
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Suso mengaku menerima tiga tawaran dari klub yang bakal berlaga di Liga Champions musim depan. Namun, Gelandang asal Spanyol ini mengeaskan komitmennya untuk tetap berada di AC Milan.

"Saya memiliki tiga tawaran dari klub Liga Champions, tapi saya ingin tetap di sini, karena saya sangat senang dengan para penggemar dan pelatih," kata Suso kepada Sky Sports Italia, dilansir dari Football Italia, Jumat (30/6).

Suso mengatakan Vincenzo Montella merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah melatihnya. Hal itu dilihat dari kemajuan yang diperlihatkan para pemainnya.

Ia juga menyebut Gian Piero Gasperini memiliki peran penting baginya selama enam bulan di Genoa. "Berkat dia saya bisa membuktikan apa yang bisa saya lakukan," kata dia.

Suso bergabung dengan Milan pada 2014 dan sempat dipinjamkan ke Genoa pada musim 2015/2015. Kontrak winger berusia 23 tahun itu akan berakhir pada Juni 2019.

Suso mengatakan, ia dan CEO Milan memiliki kesepakatan untuk membahas perpanjangan kontrak pada Desember lalu. Kala itu, Fassone menyatakan tidak ada masalah untuk memperpanjang kontrak Suso.

Namun, ia melanjutkan, Milan sepertinya memiliki prioritas lain sekarang ini sehingga belum ada pembicaraan lanjutan. "Belum ada yang berbicara dengan saya hingga sekarang ini. Kita tunggu saja apa yang bakal terjadi," kata dia.

Suso kerap dikaitkan dengan banyak klub, termasuk Tottenham Hotspurs, AS Roma, dan Napoli. Namun, ia mengaku tetap menantikan pembicaraan soal kontrak baru di Rossoneri.

"Saya masih menunggu, mereka memiliki nomor agen saya, tapi saya rasa tidak ada yang menelepon," kata Suso.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement