Selasa 07 Aug 2012 05:15 WIB

Audi A4 PI Tampil Lebih Fresh dan Hemat BBM

Audi A4
Audi A4

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Distributor mobil Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor, menghadirkan pembaruan model Audi A4 guna mendongkrak target penjualan sepanjang tahun ini.

"Kami menargetkan 120 unit Audi A4 PI (pembaruan) terjual dalam lima bulan ke depan," kata Direktur Utama Garuda Mataram Motor (GMM) Andrew Nasuri dalam jumpa pers di Jakarta, Senin malam.

Andrew mengatakan angka penjualan Audi A4 versi sebelumnya pada semester pertama 2012 mencapai 180 unit atau 30 persen dari total penjualan seluruh model mobil Audi.

Audi A4 PI mengusung mesin berkapasitas sama dengan pendahulunya, 1.8 TFSI, tapi dengan tenaga lebih besar (170 hp) dan putaran torsi 320 nm.

"Ada bentuk grill baru yang merupakan desain terbaru. Ada (bentuk) siku di pinggir grill," kata Andrew tentang desain muka Audi A4 PI.

Selain grill, perbedaan desain muka Audi A4 PI dengan pendahulunya adalah lampu LED depan yang tidak lagi berbentuk titik-titik, tapi garis utuh.

Sistem pengendalian kemudi elektromekanikal pada Audi A4 PI disebut-sebut mampu menghemat konsumsi bahan bakar hingga 0,3 liter setiap 100 kilometer.

Model mobil baru itu ditawarkan pada Rp 557,500 juta off the road Jakarta dengan layanan gratis selama tiga tahun atau sembilan ribu kilometer.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement