REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menargetkan New Mazda2 terjual 300 unit setiap bulan.
Presiden Direktur Mazda Indonesia, Keizo Okue menyatakan bahwa tidak ada kenaikan target yang signifikan dibandingkan dengan Mazda2 walaupun New Mazda2 dibanderol Rp3 juta lebih mahal.
New Mazda2 yang juga hadir dengan tiga varian, memiliki target kontribusi penjualan yang berbeda-beda.
"Tiga varian ini ditargetkan mempunyai kontribusi penjualan yang berbeda, New Mazda2 tipe V sebesar 40 persen, tipe R 50 persen dan tipe RZ 10 persen," kata Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI.
Ia berharap, dengan adanya penyegaran dan pembaharuan produk ini, penjualan mobil-mobil Mazda dapat tetap stabil atau bahkan meningkat.
New Mazda2 yang hadir dengan fitur andalan Light Emitting Diode Refelctor Type Headlamps ini, memiliki pilihan warna menarik seperti True Red, Spirited Green Metallic, Artic White, Black Mica, Aquatic Blue Mica, Metropolitan Grey dan Highlight Silver Metallic.
Harga on the road New Mazda2 mulai dari Rp196 juta untuk tipe HB V M/T dan termahal Rp237 juta untuk Mazda2 HB RZ.