Senin 17 Mar 2014 15:56 WIB

All New Yaris Resmi Mengaspal di Jakarta

Rep: CR 01/ Red: Taufik Rachman
All New Yaris
All New Yaris

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Toyota All New Yaris hari ini (17/3) resmi mengaspal di Jakarta. Kehadiran All New Yaris sebagai jawaban atas menghilangnya Yaris generasi terdahulu sejak pertengahan tahun 2013.

All New Yaris membawa perubahan yang lebih agresif dengan mengusung konsep "Value Beyond Belief". Perubahan ini dituangkan dengan bodi yang lebih panjang dan lebar tapi memiliki tinggi yang lebih pendek. Toyota menyebutnya dengan desain yang lebih sporty."Kita hadirkan dengan desain keen look," ujar Johnny Dharmawan di Jakarta.

Meski begitu, generasi terbaru Yaris ini tetap mempertahankan generasi berjiwa muda sebagai sasaran utamanya.Mesin berkapasitas 1,497 cc masih dipertahankan sebagai dapur pacunya yang mampu memuntahkan tenaga 109 PS dengan torsi 14.4 kg.m.

Namun kali ini Yaris anyar hanya membawa tiga varian dari sebelumnya enam varian. Yakni tipe E, G dan TRD Sportivo. "Supaya tidak susah dan menggampangkan yang beli," tambah Johnny.

All New Yaris dibanderol dengan harga mulai Rp 219 juta hingga Rp 256. Dan pilihan warna super white, silver metallic, gray metallic, attitude black mica, red mica metallic, orange metallic dan frozen blue.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement