Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

2 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Desain Sepatu Ini Terinspirasi Film Beauty and the Beast

Kamis 14 Sep 2017 06:45 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani

sepatu yang terinspirasi dari Beauty and the beast

sepatu yang terinspirasi dari Beauty and the beast

Foto: Hello Magazine

REPUBLIKA.CO.ID, Desainer Becci Lindsay merancang sepatu jinjit yang terinspirasi dari film animasi Disney, Beauty and the Beast. Sepatu pesta itu dijual lewat Becci Boos Custom Shoes di toko daring Etsy seharga 148,74 poundsterling atau Rp 2,6 jutaan.

 
Dikutip dari laman Hello Magazine, sepatu berwarna dominan putih itu cocok digunakan untuk acara formal hingga pesta pernikahan. Ornamen daun artistik berwarna perak menghiasi sisi kiri-kanan dan bagian hak sepatu sehingga keseluruhan tampilannya tampak elegan.
 
Bagian utama sepatu yang mewakili tema Beauty and the Beast justru diletakkan pada sol sepatu. Bagian bawah sepatu yang tampak manis jika dilihat dari belakang itu terlihat seperti hiasan kaca patri yang menampilkan Belle dan Beast sedang berdansa.
 
Selain Beauty and the Beast, Lindsay merancang sepatu pesta bertema para putri lain dari film Disney. Beberapa rancangan favorit besutannya adalah sepatu lace vintage heel yang terinspirasi film Alice in Wonderland dan sepatu ala Snow White dengan nuansa warna kuning, biru, dan merah.
 
Alas kaki bertema Disney cukup banyak diserbu oleh para perempuan kolektor aksesoris cantik. Penyedia busana dan aksesoris asal Irlandia, Primark, turut memanfaatkan peluang ini dengan menghadirkan sepatu jinjit yang terinspirasi oleh karakter Minnie Mouse.
 
Primark menawarkan sepatu berkilauan warna emas berhiaskan pita ikonik Minnie di bagian belakangnya. Sepatu ini amat terjangkau dengan harga hanya 14 poundsterling atau sekitar Rp 245 ribu, dan amat cocok digunakan pada pesta formal atau menghadiri festival.
 
April 2017, toko busana di Walt Disney World, Orlando, telah merilis koleksi gaun prom bernuansa vintage berikut aksesorisnya. Berbagai produk terinspirasi dari karakter Disney maupun wahana terkenal seperti Hollywood Tower of Terror atau The Enchanted Tiki Room.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile