Jumat 22 Sep 2017 05:22 WIB

Emral Merasa Harus Evaluasi Gaya Main Febri Hariyadi

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Febri Hariyadi
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Febri Hariyadi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Emral Abus merasa harus mengevaluasi bintang muda Febri Hariyadi. Saat melawan Bali United, Kamis (21/9) di Stadion Si Jalak Harupat, Emral melihat pemain 21 tahun itu kerap ragu-ragu dalam mengambil keputusan apakah hendak menendang langsung ke gawang, melanjutkan menggiring bola, atau mengoper untuk umpan

"Febri (Hariyadi) main bagus. Tapi harus ada yang diperbaiki. Kapan harus drible, umpan dan kapan menendang," kata Emral usai laga. Tetapi, Emral tak bermaksud menyalahkan Febri.

Pria yang dijuluki sebagai guru besar pelatih Indonesia itu juga melihat Febri sudah berjuang maksimal. Emral mengakui, Bali United sangat mewanti-wakti pergerakan pemain yang akrab disapa Bow tersebut. Jadinya, Febri sulit mendapat bola-bola bagus.

Emral berpikir bahwa pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sudah persiapkan skema sejak awal untuk mengantisipasi pergerakan Febri yang dikenal punya kecepatan. Untuk hasil imbang ini, Emral meminta maaf kepada Bobotoh yang sudah memberikan dukungan tanpa henti sepanjang laga. "Tak sesuai ekspektasi. Saya harus meminta maaf kepada Bobotoh," ujar Emral.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَتَّبِعُوْا خُطُوٰتِ الشَّيْطٰنِۗ وَمَنْ يَّتَّبِعْ خُطُوٰتِ الشَّيْطٰنِ فَاِنَّهٗ يَأْمُرُ بِالْفَحْشَاۤءِ وَالْمُنْكَرِۗ وَلَوْلَا فَضْلُ اللّٰهِ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَتُهٗ مَا زَكٰى مِنْكُمْ مِّنْ اَحَدٍ اَبَدًاۙ وَّلٰكِنَّ اللّٰهَ يُزَكِّيْ مَنْ يَّشَاۤءُۗ وَاللّٰهُ سَمِيْعٌ عَلِيْمٌ
Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Barangsiapa mengikuti langkah-langkah setan, maka sesungguhnya dia (setan) menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan mungkar. Kalau bukan karena karunia Allah dan rahmat-Nya kepadamu, niscaya tidak seorang pun di antara kamu bersih (dari perbuatan keji dan mungkar itu) selama-lamanya, tetapi Allah membersihkan siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui.

(QS. An-Nur ayat 21)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement