Jumat 27 Oct 2017 09:02 WIB

Suso Kapten Milan pada Laga Kontra Juve?

Red: Ratna Puspita
Suso
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Kapten AC Milan Leonardo Bonucci dipastikan tidak bakal tampil pada laga kontra Juventus menyusul kartu merah yang dia terima pada pertandingan melawan Genoa, akhir pekan lalu. Sejumlah laporan di Italia pun menyebutkan Milan bakal menyerahkan ban kapten ke Suso pada ketika menjamu si Nyonya Tua di Stadion San Siro, akhir pekan ini. 

Bonucci menjalani larangan dua pertandingannya karena menyikut Aleandro Rosi dari Genoa. Dia sudah menjalani hukuman pertama setelah melewatkan kemenangan Milan atas Chievo dengan skor 4-1 pada tengah pekan lalu. 

Menurut Calcionews24, Lucas Biglia yang merupakan wakil kapten Milan tidak bakal memulai pertandingan sebagai starter karena kondisinya belum 100 persen bugar. Pelatih Milan Vincenzo Montella akan lebih memilih Manuel Locatelli pada posisi Biglia.

Mantan kapten Riccardo Montolivo juga diperkirakan akan berada di bangku cadangan pada laga tersebut. “Dalam keadaan seperti ini, ban kapten itu bisa diberikan pada Suso, yang telah menjadi sosok yang berperan penting sepanjang musim ini,” tulis laporan Football Italia, dilansir Jumat (27/10). 

Jika Suso yang terpilih menggantikan peran Bonucci maka ini mengembalikan tradisi di Milan yakni ban kapten dikenakan berdasarkan berapa lama pemain tersebut main di Milan. Pada masa lalu, Rossoneri biasanya hanya memberikan ban kapten kepada pemain yang paling lama membela klub. 

Namun, tradisi itu berubah ketika Bonucci datang pada musim panas lalu. Suso telah berkontribusi lima gol dan enam asisst dalam 15 laga kompetitif Milan musim ini. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement