Rabu 15 Nov 2017 18:53 WIB

Persebaya Merasa Belum Tajam

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera (kiri) dan pemain Persebaya Irfan Jaya (kiri)
Foto: Republika/Febrian Fachri
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera (kiri) dan pemain Persebaya Irfan Jaya (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera melihat timnya masih tumpul pada laga perdana babak delapan besar Grup Y Liga 2. Bajul Ijo hanya bisa mengatasi PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (15/11). 

Hasil itu sementara membawa The Green Force ke puncak klasemen grup Y dengan tiga poin. "Akurasi kami masih kurang. Kami ada peluang tapi hanya dapat satu gol," kata Vera usai laga.

(Baca: Kapten PSIS Tuding Jadwal Biang Kekalahan dari Persebaya)

Vera akan mengevaluasi hal ini sebelum laga kedua melawan PSPS Pekanbaru pada Sabtu (18/11), di stadion yang sama. Sekarang pelatih asal Brasil itu berharap Irfan Jaya dan kawan-kawan dapat beristirahat untuk memulihkan stamina.

Irfan Jaya yang menjadi pahlawan kemenangan bersyukur atas hasil bagus di laga perdana ini. Irfan berterima kasih kepada Bonek Mania dan Bonita Mania yang datang jauh dari Surabaya ke Bandung demi mendukung perjuangan Bajul Ijo. Ia juga lega kerja keras anak-anak asuh Coach Vera berbuah hasil cukup baik.

Persebaya tinggal memenangkan satu laga lagi untuk memastikan tiket ke semifinal. "Terima kasih buat teman-teman Bonek dam Bonita," ujar Irfan.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement