Senin 15 Jan 2018 14:42 WIB

Kembali Diincar Liverpool, Milan Tegaskan Suso tak Dijual

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker AC Milan, Suso.
Foto: EPA/Emilio Andreoli
Striker AC Milan, Suso.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mulai memagari pemain depan, Suso, dari gangguan klub lain. Liverpool FC dikabarkan meminati pesepak bola bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez itu.

Kubu the Reds tengah mencari pengganti Philippe Coutinho yang merapat ke Barcelona. Nama Suso jadi salah satu alternatif.

"Kami tidak akan menjual Suso meski dengan tawaran 80 juta euro (Rp 1,3 triliun)," demikian tulisan di situs resmi Milan dikutip dari Football Italia, Senin (15/1).

Sebelumnya, manajemen Rossoneri sudah memperbaharui kontrak gelandang serang 24 tahun itu sejak September 2017. Milan menegaskan, Suso bersama beberapa pemain yang jadi incaran klub lain tak akan dilepas. Pemain-pemain tersebut, di antaranya Nikola Kalinic, Lucas Biglia, dan Manuel Locatelli.

Nama Suso tak bisa dipisahkan dari Liverpool. Sebelum berbaju merah hitam, penggawa tim nasional Spanyol itu berkostum the Reds.

Bahkan sewaktu masih belia, dua tahun Suso menimba ilmu di Akademi Liverpool sebelum promosi ke tim senior. Bersama Milan, pemain yang juga mampu berperan sebagai winger ini telah tampil dalam 72 laga dan mencetak 14 gol di semua ajang.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement