Rabu 24 Jan 2018 13:24 WIB

Pelatih Roma Bakal Tanya Edin Dzeko Soal Chelsea

Di Francesco mengakui Dzeko masih tetap fokus pada pertandingan terdekat saat ini.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang AS Roma Edin Dzeko (kiri) usai membobol gawang Atalanta.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Penyerang AS Roma Edin Dzeko (kiri) usai membobol gawang Atalanta.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco (EDF) sebelumnya enggan membahas mengenai kabar transfer striker andalannya, Edin Dzeko. Tetapi akhirnya ia akan segera menanyakan hal itu kepada pemainnya secara langsung.

Mantan pelatih Sassuolo ini mengakui akan mulai berbicara dengan Dzeko jelang pertandingan melawan Sampdoria, Kamis (25/1) dinihari WIB. EDF akan berbicara empat mata dengan striker berusia 31 tahun itu tentang masa depannya.

"Jelas saya harus menilai sesuatu dan melihat kerangka pikir (Dzeko). Saya akan berbicara kepadanya tentang hal itu," kata EDF kepada wartawan, dilansir Sportsmole, Rabu (24/1).

Tetapi Di Francesco mengakui Dzeko masih akan tetap fokus pada pertandingan terdekat saat ini. Ia sangat yakin para pemainnya menganggap penting setiap laga. "Saya harus yakin semua orang siap, termasuk pemain yang namanya ada di surat kabar. Tapi semua pemain yang ada di sini tersedia untuk pertandingan penting ini yang harus kita mainkan dalam waktu 36 jam," jelasnya.

Dzeko memulai musim ketiganya di AS Roma dengan enam gol dalam lima pertandingan pertama. Ia mencetak gol pertamanya musim ini melawan Inter Milan pada 26 Agustus 2017, kala itu Roma mengalami kekalahan 1-3.

Pada 9 Oktober 2017, Dzeko menjadi satu dari 30 pemain yang dinominasikan untuk penghargaan Ballon D'Or 2017 oleh surat kabar di Prancis. Hingga saat ini, kabar dirinya bakal hijrah ke Stamford Bride dengan klausul 20 juta poundsterling terus menguat.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement