Kamis 22 Feb 2018 00:50 WIB

Mourinho: Kami Membutuhkan Pogba

Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba sedang memanas.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Didi Purwadi
Gelandang Manchester United Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Gelandang Manchester United Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Manchester United akan bertandang ke markas Sevilla, stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (21/2) malam waktu setempat atau Kamis (22/2) malam dini hari WIB. Manager Manchester United, Jose Mourinho, berharap gelandang Paul Pogba bisa ikut bermain.

''Kami membutuhkannya. Saya harap dia bisa prima sebelum waktu pertandingan," kata Mourinho dikutip dari ESPN, Rabu (21/2).

Mourinho mengaku belum tahu benar apakah pemain 24 tahun akan fit atau tidak jelang lawan Sevilla. Namun, hubungan Mourinho dengan Pogba belakangan sedang memanas. Beberapa kali Mourinho tidak memainkan sang gelandang hingga menit terakhir.

Saat Manchester United jumpa Tottenham Hotspur, Pogba ditarik pada menit ke-63. Juan Mata masuk sebagai pemain pengganti.

Saat Iblis Merah menumbangkan Huddersfield Town 2-0, Pogba tidak tampil sebagai starter. Eks Juventus itu baru turun lapangan pada menit ke-65, menggantikan Jesse Lingard.

Teranyar ketika Manchester United kalah 0-1 dari Newcastle United. Mourinho memasukkan Michael Carrick menggantikan Pogba pada menit ke-65 karena dinilai terlalu lama memegang bola.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ اَنْزَلَ مِنَ السَّمَاۤءِ مَاۤءً فَسَلَكَهٗ يَنَابِيْعَ فِى الْاَرْضِ ثُمَّ يُخْرِجُ بِهٖ زَرْعًا مُّخْتَلِفًا اَلْوَانُهٗ ثُمَّ يَهِيْجُ فَتَرٰىهُ مُصْفَرًّا ثُمَّ يَجْعَلُهٗ حُطَامًا ۗاِنَّ فِيْ ذٰلِكَ لَذِكْرٰى لِاُولِى الْاَلْبَابِ ࣖ
Apakah engkau tidak memperhatikan, bahwa Allah menurunkan air dari langit, lalu diaturnya menjadi sumber-sumber air di bumi, kemudian dengan air itu ditumbuhkan-Nya tanam-tanaman yang bermacam-macam warnanya, kemudian menjadi kering, lalu engkau melihatnya kekuning-kuningan, kemudian dijadikan-Nya hancur berderai-derai. Sungguh, pada yang demikian itu terdapat pelajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal sehat.

(QS. Az-Zumar ayat 21)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement