Selasa 13 Mar 2018 14:53 WIB

Lawan Shakhtar, Bek Roma Janji Berikan Segalanya

Florenzi berharap performa kiper Alisson akan membantu La Maggica.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi
Foto: EPA/Mario Degl 'Innocenti
Gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA -- AS Roma akan menjamu Shakhtar Donetsk pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Duel tersebut berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Wakil kapten tuan rumah Alessandro Florenzi menegaskan kubunya bakal tampil trengginas. Sehingga akan mampu meraih hasil terbaik di lapangan.

"Kami harus memberikan segalanya. Kami akan berusaha meraih kemenangan. Itu menjadi prestasi besar bagi tim dan penggemar," kata pesepak bola 27 tahun kepada Premium Sport mengutip dari Football Italia, Selasa (13/3).

Pada pertemuan pertama di Ukraina, Roma kalah 1-2. Kemenangan 1-0 di Olimpico bisa meloloskan wakil Serie A Liga Italia itu.

Meski demikian, bukan perkara mudah menundukkan Shakhtar. Florenzi menegaskan kuncinya adalah sikap bersatu dan sama-sama berjuang demi asa menuju perempat final. 

Florenzi menyanjung aksi mentereng kiper Roma, Alisson Becker. Ia yakin, performa Alisson membantu La Maggica. "Dia bisa melakukan hal-hal yang menakjubkan. Dia menunjukkan itu," jelas penggawa tim nasional Italia ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement