Selasa 08 May 2018 20:01 WIB

Suso Tegaskan tak akan Tinggalkan AC Milan

Suso menegaskan sangat bahagia berkostum Milan.

Rep: Anggoro Pramudya / Red: Karta Raharja Ucu
Suso
Foto: EPA/Emilio Andreoli
Suso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang sayap AC Milan, Suso Fernandez menegaskan tidak akan pergi ke klub manapun. Ia menyatakan San Siro merupakan rumahnya.

"Saya selalu menegaskan bahwa saya sangat bahagia di sini," kata Suso kepada Tuttosport disadur Football Italia, Selasa (8/5).

Suso tampil gemilang bersama Rossoneri disepanjang musim 2017/2018. Bahkan pesepak bola asal Spanyol itu jadi pilar utama Milan di bawah komando Gennaro Gattuso.

Menunjukan performa terbaik Suso lantar dilirik banyak klub Eropa salah satunya Liverpool. Klub asal Merseyside berencana ingin kembali memulangkannya ke Anfield Stadium.

Mengerti jika salah seorang bintangnya menjadi target belanja klub lain, pada September 2017, Milan langsung memagari Suso dengan perpanjangan kontrak hingga 2020 mendatang. "Saya sangat senang menetap di sini dan tak ada yang membuat saya berpikir bahwa saya harus pergi. Jika tim ingin tumbuh bersama saya, saya akan bahagia, karena Milan adalah rumah saya," tegas pemilik nomor punggung 8.

Winger 24 tahun itu sudah menjalani 34 laga di semua kompetisi bersama Milan. Dia juga mencatat enam gol dan tujuh assist. Suso merasa ingin berkembang bersama il Diavollo Rosso dan tidak akan meninggalkan klub peraih tujuh gelar Liga Champions.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement