Rabu 16 May 2018 18:18 WIB

Iklan Ramadhan Ramayana Raih Penghargaan Youtube

pada bulan Ramadhan ini, Ramayana pun akan kembali menghadirkan iklan terbaru

Red: Fernan Rahadi
Iklan Ramadhan 2017 Ramayana Department Store yang berjudul Bahagianya Adalah Bahagiaku mendapat YouTube Ads Leaderboard Awards kategori Special Mention: Ramadhan
Foto: dokpri
Iklan Ramadhan 2017 Ramayana Department Store yang berjudul Bahagianya Adalah Bahagiaku mendapat YouTube Ads Leaderboard Awards kategori Special Mention: Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Iklan Ramadhan 2017 Ramayana Department Store yang berjudul Bahagianya Adalah Bahagiaku kembali mendapat penghargaan. Kali ini, iklan yang dirilis 26 Mei 2017 ini mendapat YouTube Ads Leaderboard Awards kategori Special Mention: Ramadhan pada acara YouTube Pulse, 9 Mei lalu.

YouTube Ads Leaderboard Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada iklan-iklan yang banyak ditonton dan viral di YouTube dalam waktu setahun terakhir. Sebelumnya, iklan Bahagianya Adalah Bahagiaku telah meraih penghargaan Viral Commercial Video 3.0 Award 2017 dari Marketeers.

Selain dikenal lewat produk fesyen berkualitas yang harganya terjangkau, Ramayana Department Store memang kerap mencuri perhatian lewat iklan-iklannya. Tahun ini, Ramayana kembali membuat iklan yang inspiratif. Menyambut ulang tahun ke-40, perusahaan retail terbesar Tanah Air ini meluncurkan iklan Warna Kebahagiaan Series sambil mengangkat kampanye #BahagiaHakSegalaBangsa.

Disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja, Warna Kebahagiaan Series terdiri atas empat film pendek dengan cerita berbeda. Keempatnya dirilis bertahap dimulai dari trailer hingga ditutup oleh kompilasi keempat filmnya sehingga menjadi enam serial.