Kamis 24 May 2018 17:03 WIB

Legenda Muenchen Sarankan Klub Lepas Thiago Alcantara

Lothar Matthaus menilai Thiago tak lagi fokus bermain untuk FC Hollywood

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Thiago Alcantara
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Thiago Alcantara

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Legenda Bayern Muenchen, Lothar Matthaus meminta klubnya menjual Thiago Alcantara. Ia melihat gelandang berkebangsaan Spanyol itu tidak lagi fokus bermain untuk FC Hollywood.

Matthaus merespons sikap Thiago yang kesal karena diganti Jupp Heynkess saat Bayern bertemu Eintracht Frankfurt. Muenchen kalah 1-3 dalam duel final DFB Pokal itu.

"Dia mengecewakan saya dalam beberapa pekan terakhir. Saya tidak mengetahui apa isi kepalanya sekarang. Dengan penampilan seperti ini, dia bukan seorang pemain untuk Bayern Munich," kata pemilik 150 caps tim nasional Jerman kepada Sport Bild, mengutip dari Football Espana, Kamis (24/5).

Ia berharap para petinggi Die Bayern bertindak cepat. Apalagi beberapa hari ke depan, bursa transfer musim panas di buka.

"Jika ada tawaran yang cocok, klub harus memikirkannya," ujar Matthaus.

Kakak kandung Rafinha Alcantara dirumorkan bakal kembali ke Barcelona. Istri dan anak yang bersangkutan masih tinggal di ibukota Katalan itu.

Sejak pindah dari Barca pada 2013 lalu, Thiago sudah memperkuat Muenchen dalam 151 laga di berbagai ajang, dan mencetak 25 gol. Kini ia diisukan balik lagi ke Nou Camp, setelah klub tersebut sudah pasti kehilangan Andres Iniesta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement