Senin 15 Oct 2018 12:36 WIB

Japan Airlines Beroperasi di Terminal 3 Soekarno-Hatta

Saat ini Japan Airlines masih beroperasi di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta

Red: Nidia Zuraya
Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta
Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Japan Airlines (JAL) akan beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Beroperasinya JAL di Terminal 3 ini mulai terealisasi pada 26 Oktober 2018.

Executive General Manager, Bandara Internasional Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II (Persero) M Suriawan Wakan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin mengatakan perpindahan operasional maskapai Japan Airlines di Terminal 3 akan terjadi pada sore hari dengan jadwal penerbangan kedatangan (arrival) JL725 sekitar pukul (16.50) dari Narita ke Cengkareng. 

Baca Juga

Adapun untuk operasional keberangkatan (departure) pagi hari JL 720 pada 26 Oktober 2018 Cengkareng-Narita masih melalui Terminal 2. "Berbagai persiapan telah kami lakukan dalam perpindahan operasional ini. Kami antusias menyambut perpindahan Japan Airlines ke Terminal 3," ujarnya.

Seluruh persiapan operasional akan dimaksimalkan agar pelayanan lebih prima di Terminal yang memiliki panjang 2,5 kilometer dan daya tampung 25 juta penumpang itu. Didukung dengan berbagai fasilitas berteknologi canggih dan modern, Wakan optimis Terminal 3 akan menjadi pemicu berkembangnya Japan Airlines  dalam berbagai aspek.