Ahad 04 Nov 2018 10:06 WIB

In Picture: Bali United dan Persib Bandung Raih Kemenangan

Bhayangkara FC alami kekalahan kandang pertama di Liga 1 2018..

Rep: Republika, Antara/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Bali United Muhammad Toufiq (kanan) berebut bola dengan pemain Madura United Asep Berlian (tengah) dan Guntur Ariyadi (kanan) dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (3/11) (FOTO : Nyoman Budhiana/Antara)

Andika Wijaya (kanan) berebut bola dengan pemain Madura United Bayu Gatra dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (3/11) (FOTO : Nyoman Budhiana/Antara)

Fabiano Beltrame (ketiga kanan) berebut bola dengan pemain Bali United Melvin Platje dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (FOTO : Nyoman Budhiana/Antara)

ndika Wijaya (kanan) berebut bola dengan pemain Madura United Bayu Gatra dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (FOTO : Nyoman Budhiana/Antara)

Bek Bhayangkara FC Nurhidayat (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Jonatan Jesus Bauman (tengah) dalam pertandingan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11) (FOTO : Galih Pradipta/Antara)

Penjaga gawang Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho (kiri) berusaha menangkap bola dari pesepak bola Persib Bandung dalam pertandingan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11) (FOTO : Galih Pradipta/Antara)

Pekerja menonton pertandingan dari atas konstruksi gedung laga antara Bhayangkara FC melawan Persib Bandung saat Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11) (FOTO : Galih Pradipta/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Bali United mengalahkan Madura United dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018. Hasil laga di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (3/11) tersebut, membuat konstelasi lima besar klasemen sementara kompetisi nasional semakin sengit. 

 

Tiga angka dari Laskar Sapeh Kerrap membuat para penggawa Serdadu Tridatu kini merangkak ke tangga empat besar dengan mengemas 45 angka. Posisi Bali terpaut lima angka dari tim pemuncak klasemen sementara PSM Makassar dengan modal 50 angka.

 

Sementara itu Persib Bandung akhiri paceklik kemenenangan setelah  menaklukkan Bhayangkara FC 2-1 dalam laga di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11). Gol Persib dicetak Ezechiel N'Duoassel dan Jonathan Bauman. Ini menjadi kekalahan kandang pertama bagi Bhayangkara FC di Liga 1 2018.

 

Bhayangkara melakukan perombakan pada kiper dan lini tengah. Wahyu Tri Nugroho diturunkan untuk menggantikan Awan Setho yang ditarik ke timnas Indonesia. Sementara di lini pertahanan, pelatih Simon McMenemy menurunkan Nurhidayat, Alsan Sanda, dan Sani Rizky.

sumber : Republika, Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement