Selasa 05 Jun 2012 09:48 WIB

Balotelli Terancam Gagal ke Piala Eropa

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hafidz Muftisany
Mario Balotelli
Foto: Reuters/Tony Gentile
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Timnas Italia terancam tidak bisa diperkuat Mario Balotelli dalam Piala Eropa 2012 yang kurang sepekan lagi. Sesudah Andrea Barzagli, Gli Azzurri harus menerima kenyataan bahwa Super Mario harus dibekap cedera. Gara-gara itu dia harus keluar dari pelatihan lebih awal untuk menghindari cedera lebih berat.

Balotelli dikabarkan mengeluh kesakitan pada kaki kanannya, akibat problem di area lutut atau otot paha. Serangkaian tes bakal dijalani penyerang Manchester City tersebut untuk memastikan tingkat keseriusan cedera yang didapatnya hingga perkiraan waktu pemulihan yang dibutuhkan.

Dikutip laman Football Italia, Selasa (5/6), pelatih timnas Italia Cesare Prandelli berharap cedera yang dialami Balotelli tidak serius. Pasalnya tenaganya sangat dibutuhkan untuk menghadapi juara bertahan Piala Eropa, Spanyol di laga pembuka Grup C Piala Eropa 2012, Ahad (10/6).

Dalam skenario Prandelli, Balotelli dipasang di depan untuk ditandemkan dengan Antonio Cassano. Dengan cedera yang dialaminya tentu kekuatan daya serang timnas italia bakal berkurang

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement