Rabu 23 Jan 2019 18:07 WIB

Fajar/Rian Menang Mudah di Babak Pertama Indonesia Masters

Fajar/Rian akan berjumpa pemain Indonesia lainnya, Berry Anggriawan/Hardianto.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
 Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian.
Foto: ANTARA FOTO/INASGOC/Nafielah Mahmudah/tom/18.
Muhammad Rian Ardianto (kiri) dan Fajar Alfian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang mudah di babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2019. Menghadapi pemain Taiwan yang baru dipasangkan Lee Jhe Huei/Yang Po-hsuan, Rabu (23/1), Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-10, 21-13 dalam waktu 24 menit.

"Alhamdulillah bisa menang, lawan pasangan baru belum kompak, belum dapat pola permainan jadi serbasalah. Sedangkan saya dan Rian lebih enjoy," ujar Fajar mengenai kemenangan dalam laga ini.

Fajar/Rian yang mendapat dukungan penuh dari penonton di Istora Senayan bermain dengan percaya diri. Serangan dan pertahanan Fajar/Rian lebih baik. Sehingga ganda tuan rumah ini unggul 11-2 dan akhirnya menang 21-10.

Gim kedua lawan masih belum bisa lepas dari tekanan. Lagi-lagi, Fajar/Rian memimpin 11-2 sebelum akhirnya menyudahi laga ini dengan 21-13.

Ganda putra Indonesia di ajang kali ini banyak tergabung di pool atas. Menanggapi hal ini, Fajar menyatakan tidak masalah siapa pun lawannya. "Kalau di lapangan kami profesional, selalu ingin menang."

 

Di babak kedua, Fajar/Rian akan berjumpa Berry Anggriawan/Hardianto. Mengomentari laga besok, Rian menyatakan kedua pasangan sudah saling mengenal. "Besok sudah saling mengenal lawan. Mereka memiliki pukulan yang kencang. Siapa yang lebih siap besok, dia yang akan menang," jelas Rian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement