Senin 18 Mar 2024 00:31 WIB

In Picture: Menang Dua Set Langsung, Fajar/Rian Juara Ganda Putra All England 2024

Fajar/Rian menang 21-16, 21-16.

Red: Tahta Aidilla

Fajar Alfian dari Indonesia, kanan, dan Muhammad Rian Ardianto berpose dengan trofi usai memenangi laga final ganda putra Kejuaraan Bulu Tangkis All England Open melawan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia di Utilita Arena di Birmingham, Inggris, Ahad (17/3/2024). (FOTO : AP)

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dari Indonesia, kiri, melakukan selebrasi usai memenangi laga final ganda putra Kejuaraan Bulu Tangkis All England Open melawan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia di Utilita Arena di Birmingham, Inggris, Ahad (17/3/2024). (FOTO : AP)

Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia, kiri, beraksi pada laga final ganda putra Kejuaraan Bulutangkis All England Open melawan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dari Indonesia di Utilita Arena di Birmingham, Inggris, Ahad (17/3/2024). (FOTO : AP)

Fajar Alfian dari Indonesia, kiri, dan Muhammad Rian Ardianto beraksi pada laga final ganda putra Kejuaraan Bulu Tangkis All England Open melawan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia di Utilita Arena di Birmingham, Inggris, Ahad (17/3/2024). (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BIRMINGHAM. --  Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dari Indonesia, kiri, melakukan selebrasi usai memenangi laga final ganda putra Kejuaraan Bulu Tangkis All England Open melawan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia di Utilita Arena di Birmingham, Inggris, Ahad (17/3/2024)malam.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil juara All England 2024 di nomor ganda putra mengalahkan pasangan Malaysia setelah menang 21-16, 21-16.

 

sumber : AP Photo/Rui Vieira
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement