Jumat 25 Jan 2019 16:09 WIB

Greysia/Apriyani Melaju ke Semifinal Indonesia Masters

Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan Jepang Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi.

Red: Endro Yuwanto
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Foto: Humas PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melaju ke semifinal turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2019. Ini setelah ganda putri terkuat tuan rumah itu mengalahkan pasangan Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai 21-16, 17-21, dan 21-13 di Istora Senayan, Jumat (25/1).

Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan keempat mampu menekan lawannya pada awal permainan. Ganda putri Merah Putih ini menutup set pertama dengan kemenangan 21-16.

"Di set pertama kami bermain menekan, namun di set kedua mereka balik menekan dan kami tidak bisa atur tekanan," kata Gresysia usai pertandingan.

Setelah kalah di set kedua, Greysia/Apriyani mencoba mengembalikan pola permainan dan kembali menekan pasangan unggulan delapan dari Thailand itu.

Greysia/Apriyani berusaha tidak terjebak permainan lawan seperti di set kedua. "Kami coba balik dari tekanan," kata Greysia.

Greysia/Apriyani pun menyelesaikan pertandingan itu dalam waktu 1 jam 21 menit. Di partai semifinal, Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan Jepang Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi yang sebelumnya mengalahkan pasangan Cina, Du Yue/ Li Yinhui.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement