Kamis 07 Feb 2019 18:59 WIB

Versaljko Sudah Pasti Pergi dari Inter Milan

Inter tak khawatir dengan kepergian Vrsaljko karena sudah mendatangkan Soares.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Sime Vrsaljko
Foto: Inter.it
Sime Vrsaljko

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek kanan timnas Kroasia Sime Vrsaljko sudah dipastikan akan meninggalkan Inter Milan musim depan. Vrsaljko akan kembali ke klub pemiliknya, Atletico Madrid.

Bek kanan berusia 27 tahun itu awalnya pindah memperkuat I Nerazzurri dengan status pinjaman dan pembelian di akhir musim. Inter telah membayar panjar 6,5 juta euro kepada Atleti. Andai Inter mengambil opsi permanen, La Beneamata harus melunasi sebanyak 17,5 juta euro.

Tapi Inter tidak mau mengambil opsi permanen karena kurang puas dengan 13 laga debut Vrsaljko di Serie A Italia. Apalagi pemain yang bersinar bersama Kroasia di Piala Dunia 2018 Rusia itu kini mengalami cedera parah dan tidak dapat bermain selama enam bulan ke depan.

"Sime Vrsaljko akan dipulangkan ke klubnya Atletico Madrid," begitu laporan dari Gazzetta Dello Sport, Kamis (7/2).

Inter tidak khawatir dengan kepergian Vrsaljko karena manajemen sudah merampungkan kedatangan bek kanan baru Cedric Soares. Bek yang juga berusia 27 tahun itu dipinjam dari klub Liga Primer Inggris Southampton sampai akhir musim.

Pulang ke Atletico, juga tidak ada jaminan bagi Vrsaljko mendapatkan posisi tim inti dari pelatih Diego Simeone. Sejak awal musim, posisi bek kanan Los Rojiblancos menjadi milik Santiago Arias dari Kolombia.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement