Kamis 22 Aug 2019 06:22 WIB

Kesan Omid Nazari Gabung di Sesi Latihan Persib Bandung

Omid mengaku senang bisa menjadi bagian dari salah satu tim besar di Indonesia.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Tiga legiun asing anyar Persib Bandung, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari mulai tampak berlatih bersama skuat Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (21/8/2019).  Di sesi latihan tersebut, trio asing ini begitu antusias mengikuti seluruh sesi latihan perdananya. 

Usai sesi latihan, Omid mengaku senang bisa menjadi bagian dari salah satu tim besar di Indonesia. Bahkan, gelandang berpaspor Filipina itu mengaku sangat antusias bisa berkenalan dengan rekan setim lainnya di skuat Maung Bandung.

"Sangat senang bisa bergabung dengan tim. Berkenalan dengan pemain lain dan itu perasaan yang menyenangkan. Saya tak sabar ke depan gimana," ungkap Omid usai sesi latihan di Stadion GBLA, Rabu (21/8/2019)

Ia mengaku optimistis akan beradaptasi dengan cepat. Terlebih, Omid baru saja menyelesaikan kompetisi di Liga Filipina. Kondisi itu, kata Nazari, akan cukup membantunya dirinya saat bermain di kompetisi Liga 1. 

"Ya optimis. Saya sudah beberapa musim di Filipina, jadi itu sama seperti Indonesia. Mulai Liga akhir Mei, jadi saya masih main sebelum ke sini,'' katanya. ''Jadi saya merasa baik, mungkin sedikit adaptasi. Tapi, saya berharap bisa beradaptasi dengan cepat.''

Bukan hanya itu, gelandang yang memilih nomor punggung 91 itu juga mengaku antusias berkenalan dengan teman barunya di skuat Maung Bandung. Omid berharap bisa bahu-membahu bersama kolega untuk membawa kembali Persib ke jalur yang diharapkan.

"Ini adalah tim yang bagus. Saya suka, saya harap kita bisa ubah tren dan lakukan yang terbaik," ujarnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement