Ahad 08 Sep 2019 20:18 WIB

Orang Tua Peserta Kecewa Audiensi PB Djarum akan Berakhir

Orang tua peserta kecewa dengan keputusan yang mendadak tersebut.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Seorang anak melakukan proses registrasi untuk mengikuti Audisi Umum PB Djarum di GOR KONI, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/7).
Foto: DOK. PB Djarum
Seorang anak melakukan proses registrasi untuk mengikuti Audisi Umum PB Djarum di GOR KONI, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/7).

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Suasana berbeda terlihat dari rangkaian Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis 2019 di Purwokerto, Jawa Tengah. Tidak hanya menemani anaknya audisi, belasan orang tua peserta audisi meminta bertemu perwakilan PB Djarum.

Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis 2019 dikabarkan akan menjadi audisi terakhir PB Djarum. Selama ini, PB Djarum melaksanakan audisi di beberapa kota untuk menjaring bibit atlet muda.

Baca Juga

Salah satu orang tua peserta audisi, Aris Amaluddin menyatakan, klub lokal memiliki hak untuk berdiskusi dengan PB Djarum sebelum keputusan tersebut dibuat. Menurutnya, orang tua peserta kecewa dengan keputusan yang mendadak tersebut.

"Kami dari beberapa klub lokal dan orang tua peserta ini seperti ada semacam keputusan sepihak tanpa adanya opsi lain," kata Aris di GOR Satria, Purwokerto, Ahad (8/9).