Senin 23 Sep 2019 10:31 WIB

Kecelakaan Truk dan Motor, Satu Orang Meninggal di Lokasi

Seorang pengendara motor yang berboncengan meninggal di lokasi kejadian.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sragen-Tangen tepatnya di Banjarsari, Made, Ngrampal, Sragen, Senin (23/9/2019) pagi. Seorang pengendara motor yang berboncengan meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan truk. Data sementara yang dihimpun Joglosemarnews.com, pengendara motor itu merupakan warga Sambungmacan.

Sepeda motor dikemudikan Wiji Purbadi (56) warga Krujon RT 27, Toyogo, Sambungmacan, Sragen, bersama Putri Nanda (18), siswi asal yang sama yakni Krujon RT 27, Toyogo, Sambungmacan, Sragen.

Korban meninggal adalah Wiji Purbadi. Dari kondisinya, pria paruh baya itu meninggal dengan luka parah di bagian kaki, patah leher, dan luka parah bagian kepala.

Sedangkan Putri Nanda mengalami luka sobek pada dahi dan pipi kanan. Belum diketahui identitas kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan itu.

Petugas kepolisian masih melakukan olah TKP. Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Di lokasi kejadian, warga sudah ramai memadati lokasi kecelakaan. Sementara ketika petugas polisi dan PMI tiba, kondisi korban sudah dievakuasi ke RSUD Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian itu. Saat ini tim masih melakukan penyidikan dan olah TKP.

Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengungkapkan sesaat setelah menerima laporan kejadian dari PSC 119, tim PMI langsung meluncur dengan ambulans PMI Sragen.

Setiba di lokasi, satu korban sudah di evakuasi oleh warga menggunakan kendaraan pribadi ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro, Sragen.

“Korban yang meninggal dunia di evakuasi oleh tim ke Alfa 01 PMI kemudian di bawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro, Sragen,” paparnya dihubungi Joglosemarnews.com, Senin (23/9/2019).

 

The post appeared first on Joglosemar News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement