Rabu 20 Nov 2019 21:32 WIB

Josel: Persib Beri Dukungan untuk Para Pemain Muda

Persib Bandung memberikan dukungan dan mempromosikan para pemain muda.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - - Liga 1 mewajibkan setidaknya ada tujuh pemain muda untuk bergabung dalam tim. Persib Bandung menjadi salah satu tim yang memanfaatkan kuota tersebut untuk mempromosikan Diklat Persib.

Salah satunya adalah Julius Josel yang berposisi sebagai striker. Josel, sapaannya debut dalam laga resmi saat Persib menjamu Arema FC pada pekan lalu. Josel menyebut banyak dukungan yang dia dapatkan dari pelatih dan seniornya. Menurutnya, dukungan tersebut jadi motivasinya untuk terus bekerja keras.

Baca Juga

"Motivasi yang penting kerja saja biar pelatih yang melihat, masuk line up saja udah bersyukur," kata Josel di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (19/11).

Josel mengaku tidak mengharapkan selalu ada di dalam daftar susunan pemain. Menurutnya, sebagai pemain muda proses menjadi salah satu hal yang sangat penting. Menurutnya, tidak ada yang instan dalam hidup. Beruntung hasil kerja kerasnya bisa berbuah debut. Dia mengaku bersyukur mendapatkan kesempatan tersebut.

"Kalau di Persib senior senior lain kan malah ada yang harus nunggu lama baru bisa debut, tapi saya termasuk bersyukur karena dikasih kesempatan di luar target," ujarnya.

Dia mengakui tidak ingin mengecewakan orang-orang yang sudah mendukungnya selama ini. Menurutnya, usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Sehingga targetnya sebagai pemain sepak bola profesional bisa tercapai.

"Harus punya target, misalnya harapan saya sebeneranya tidak main, karena saya tahu harus adaptasi dengan tim, tapi rencana Tuhan buat saya beda, saya bisa cepat debut sama Persib," katanya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement