Kamis 28 Nov 2019 14:16 WIB

Polisi Benarkan Petugas Keamanan Gantung Diri di Kantor OJK

Jasad korban ditemukan pada 07.30 WIB oleh seorang pegawai OJK.

Red: Andri Saubani
Ilustrasi OJK
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Ilustrasi OJK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolsek Sawah Besar Komisaris Polisi Eliantoro Jalmaf membenarkan adanya seorang petugas keamanan berinisial M (38) yang meregang nyawa diduga bunuh diri di kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sawah Besar, Jakarta Pusat tempat korban berkerja. Eliantoro mengatakan jasad korban M ditemukan pada pukul 07.30 WIB oleh seorang pegawai OJK lainnya di pantri kantor.

"Saksi itu Alex pegawai OJK, melapor ke Polsek. Dia pengin ngerokok sebelum apel. Dia lalu lihat ada bayangan orang. Ada yang gantung diri,"kata Eliantoro, Kamis (28/11).

Usai saksi Alex melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polsek Sawah Besar dengan segera tim identifikasi diturunkan untuk mengecek kondisi M. "Dari rekaman CCTV memang hanya dia (M) yang masuk ke dalam pantri sejak jam 02.00 dini hari," jelas Eliantoro.

Eliantoro mengatakan, jasad korban telah tidak bernyawa lebih dari 8 jam. Dalam pemeriksaan CCTV diketahui juga M sedang bertugas saat melakukan aksinya. Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari para saksi, M diketahui sedang mengalami masalah keluarga.

"Dalam status WA-nya M terlihat galau. Kami akan periksa keluarganya soal masalah pribadi apa," ujar Eliantoro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement