Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Disney Indonesia dan XXI Gelar Charity Special Screening

Selasa 03 Dec 2019 22:31 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani

Frozen 2

Frozen 2

Foto: dok Disney Animation
500 anak dari Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi diajak nonton Frozen 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Walt Disney Company Indonesia berkolaborasi dengan Cinema XXI menyelenggarakan Charity Special Screening. Mereka mengajak 500 anak dari Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi nonton film Frozen 2.

 

Anak-anak yang hadir dalam acara tersebut ditemani oleh tamu spesial, yakni aktris Prilly Latuconsina. Prilly memandu langsung aneka permainan pada acara yang berlangsung akhir pekan lalu itu, lantas mengakhiri dengan foto bersama.

Sebagai penggemar Disney, Prilly mengaku senang bisa berbagi keceriaan melalui kegiatan seru bersama anak-anak. Perempuan 23 tahun itu sangat menyukai Frozen 2 karena ceritanya menghibur sekaligus mengandung nilai-nilai positif.

"Kisah Frozen 2 adalah tentang keberanian, impian, serta kebersamaan. Rasanya sangat menyenangkan dapat berbagi pengalaman spesial ini bersama teman-teman yang hadir pada hari ini," kata Prilly pada pernyataan resminya.

Head of Studio Entertainment The Walt Disney Company Indonesia Herry Salim berharap pemutaran spesial itu bisa menghibur dan menginspirasi anak-anak. Film mengajak penonton mengikuti kelanjutan kisah Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven.

"Frozen 2 menghadirkan sentuhan baru yang lebih seru dan menarik. Dalam petualangan terbarunya, karakter Elsa yang pemberani dan Anna yang optimistis dihadapkan pada sebuah perubahan yang memiliki tantangan tersendiri bagi keduanya," kata Herry.

Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol, menyambut hangat kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia. Hal itu dianggap sebagai kontribusi positif yang bisa diberikan kepada masyarakat Indonesia.

"Cinema XXI memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik. Kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan dan mengesankan bagi adik-adik di Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi," kata Dewinta.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile