Kamis 19 Dec 2019 18:06 WIB

In Picture: BPJS Kesehatan Luncurkan Layanan BPJS SATU

BPJS SATU memberikan kenyamanan kepada peserta JKN-KIS di seluruh rumah sakit mitra..

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris (kiri) didampingi Petugas BPJS Kesehatan Siap Membantu (BPJS SATU) memberikan informasi kepada pasien RS Jantung Harapan Kita Jakarta, Kamis (19/12). (FOTO : Republika/Prayogi)

Petugas BPJS Kesehatan Siap Membantu (BPJS SATU) memberikan informasi kepada calon pasien RS Jantung Harapan Kita, Jakarta, Kamis (19/12). (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris (tengah) didampingi Petugas BPJS Kesehatan Siap Membantu (BPJS SATU) memberikan informasi kepada pasien RS Jantung Harapan Kita Jakarta, Kamis (19/12). (FOTO : Republika/Prayogi)

Petugas BPJS Kesehatan Siap Membantu (BPJS SATU) memberikan informasi kepada calon pasien RS Jantung Harapan Kita, Jakarta, Kamis (19/12). (FOTO : Republika/Prayogi)

Petugas BPJS Kesehatan Siap Membantu (BPJS SATU) memberikan informasi kepada calon pasien RS Jantung Harapan Kita, Jakarta, Kamis (19/12). (FOTO : Republika/Prayogi)

Petugas BPJS Kesehatan Siap Membantu (BPJS SATU) memberikan informasi kepada calon pasien RS Jantung Harapan Kita, Jakarta, Kamis (19/12). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris (kiri) didampingi Petugas BPJS Kesehatan Siap Membantu (BPJS SATU) memberikan informasi kepada pasien RS Jantung Harapan Kita Jakarta, Kamis (19/12).

BPJS SATU ini bertujuan memberikan kemudahan informasi, penanganan keluhan, hal hal administratif lainnya untuk memberikan kenyamanan kepada peserta JKN-KIS di seluruh rumah sakit mitra BPJS Kesehatan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement