In Picture: BPJS Kesehatan Luncurkan Layanan BPJS SATU
BPJS SATU memberikan kenyamanan kepada peserta JKN-KIS di seluruh rumah sakit mitra..
Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani
Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris (kiri) didampingi Petugas BPJS Kesehatan Siap Membantu (BPJS SATU) memberikan informasi kepada pasien RS Jantung Harapan Kita Jakarta, Kamis (19/12). (FOTO : Republika/Prayogi)
Petugas BPJS Kesehatan Siap Membantu (BPJS SATU) memberikan informasi kepada calon pasien RS Jantung Harapan Kita, Jakarta, Kamis (19/12). (FOTO : Republika/Prayogi)
Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris (tengah) didampingi Petugas BPJS Kesehatan Siap Membantu (BPJS SATU) memberikan informasi kepada pasien RS Jantung Harapan Kita Jakarta, Kamis (19/12). (FOTO : Republika/Prayogi)
Petugas BPJS Kesehatan Siap Membantu (BPJS SATU) memberikan informasi kepada calon pasien RS Jantung Harapan Kita, Jakarta, Kamis (19/12). (FOTO : Republika/Prayogi)
Petugas BPJS Kesehatan Siap Membantu (BPJS SATU) memberikan informasi kepada calon pasien RS Jantung Harapan Kita, Jakarta, Kamis (19/12). (FOTO : Republika/Prayogi)
Petugas BPJS Kesehatan Siap Membantu (BPJS SATU) memberikan informasi kepada calon pasien RS Jantung Harapan Kita, Jakarta, Kamis (19/12). (FOTO : Republika/Prayogi)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris (kiri) didampingi Petugas BPJS Kesehatan Siap Membantu (BPJS SATU) memberikan informasi kepada pasien RS Jantung Harapan Kita Jakarta, Kamis (19/12).
BPJS SATU ini bertujuan memberikan kemudahan informasi, penanganan keluhan, hal hal administratif lainnya untuk memberikan kenyamanan kepada peserta JKN-KIS di seluruh rumah sakit mitra BPJS Kesehatan.
Advertisement