Rabu 15 Jan 2020 23:20 WIB

PSIS Rekrut Pemain Timnas U-19

Manajemen mengumumkan kedatangan Alfeandra melalui akun Instagram resmi klub.

Red: Israr Itah
PSIS Semarang (ilustrasi). PSIS resmi merekrut pemain bertahan yang juga membela tim nasional Indonesia U-19, Alfeandra Dewangga Santosa.
PSIS Semarang (ilustrasi). PSIS resmi merekrut pemain bertahan yang juga membela tim nasional Indonesia U-19, Alfeandra Dewangga Santosa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSIS Semarang resmi merekrut pemain bertahan yang juga membela tim nasional Indonesia U-19, Alfeandra Dewangga Santosa, untuk mengarungi Liga 1 2020. Manajemen mengumumkan kedatangan Alfeandra melalui akun Instagram resmi klub, Rabu (15/1). Perekrutan ini menjadi yang pertama bagi Laskar Mahesa Jenar menyongsong musim 2020.

Sebelum memilih bergabung dengan PSIS, dikabarkan sejumlah kontestan lainnya juga memburu tanda tangan bek bernomor punggung 19 ini. Namun, membela tanah kelahiran menjadi salah satu alasan Alfeandra lebih memilih PSIS.

Baca Juga

Sebelumnya, PSIS juga telah mengumumkan sejumlah talenta muda yang promosi ke tim senior. Mereka adalah Eka Febri Yogi Setiawan di posisi gelandang, Aqsha Saniskira Prawira di posisi bek, Damas Damar Jati di posisi gelandang, Riski Fajar di posisi sayap, dan Yoga Adiatama di posisi bek.

Selain itu, tiga pemain PSIS U-18 yang menjadi runner up EPA Liga 1 U-18 2019, yaitu Pratama Arhan Alief Rifai, Yofandani Damai Pranata, dan Adithya Jorry Guruh Setiawan juga ikut dipromosikan ke tim senior.

Sementara pemain musim lalu yang diperpanjang kontraknya, yakni Tegar Infantrie Sukamto, Muhamad Fadli, Andreas Chrismanto Ado, Riyan Ardiyansah, Ferdiyan Wahyu Sugiantoro, Komarudin, Syafrudin Tahar, Jandia Eka Putra, Joko Wibowo.

Kemudian Rio Saputra, Wallace Costa, Frendi Saputra, Jonathan Cantillana, Hari Nur Yulianto, Finky Pasamba, Bruno Silva, dan Septian David Maulana.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement