Selasa 04 Feb 2020 07:15 WIB

Alami Cedera, Morata Diragukan Tampil Vs Liverpool

Atletico Madrid akan melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Alvaro Morata
Foto: EPA-EFE/Javier Lizon
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone harus putar otak setelah pihak klub mengonfirmasi bahwa striker andalan, Alvaro Morata, menderita cedera otot. Praktis, itu menjadi kabar buruk jelang bentrokan melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions.

"Alvaro Morata mengalami cedera otot kaki sebelah kanan. Belum diketahui bakal kapan kembalinya sang pemain, itu tergantung pada tingkat kesembuhannya," demikian pernyataan klub, Selasa (4/2).

Baca Juga

Morata turun sejak menit awal ketika timnya berhadapan dengan Real Madrid pada laga La Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Namun, pada interval kedua ia terpaksa keluar lapangan dan digantikan oleh Thomas Lemar.

Sementara itu, media Spanyol menambahkan jika Morata akan melewatkan pertemuan dengan Granada akhir pekan ini dan bersiap menghadapi pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champuons melawan Liverpool 18 Februari mendatang.

Los Colchoneros, yang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, mendapat kabar tak sedap dari cederanya Morata. Pasalnya, beberapa nama seperti Joao Felix dan Diego Costa juga absen karena kondisi yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement