Jumat 07 Feb 2020 23:23 WIB

In Picture: BTN Bidik 2,7 juta Pengguna Mobile Banking

.

Rep: Novita Intan/ Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Pahala N. Mansury (ketiga kanan) bersama Jajaran Direksi Bank BTN aplikasi Mobile Banking Bank BTN di sela acara "Millenials Digital Experience" di Jakarta, Jumat (7/2). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Pahala N. Mansury menyampaikan pengantar sebelum peluncuran urlang aplikasi Mobile Banking Bank BTN pada acara "Millenials Digital Experience" di Jakarta, Jumat (7/2). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Pahala N. Mansury (ketiga kanan) bersama Jajaran Direksi Bank BTN mendiskusikan aplikasi Mobile Banking Bank BTN di sela acara "Millenials Digital Experience" di Jakarta, Jumat (7/2). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Pengunjung PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memindai QR Code aplikasi Mobile Banking Bank BTN pada acara "Millenials Digital Experience" di Jakarta, Jumat (7/2). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Pengunjung Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mengakses BTN e-banking di BTN Digital Lounge Kantor Pusat BTN di Jakarta, Jumat (7/2). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Staff PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. berfoto usai peluncuran ulang aplikasi Mobile Banking Bank BTN pada acara "Millenials Digital Experience" di Jakarta, Jumat (7/2). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menargetkan pengguna mobile banking sebanyak 2,7 juta pada tahun ini. Langkah ini untuk meningkatkan perolehan dana murah perseroan.

Direktur Utama BTN Pahala N Mansury mengatakan BTN memoles layanan mobile banking untuk mempermudahkan nasabah menggunakan aplikasi mobile banking, khususnya bagi nasabah milenial.

Menurutnya perseroan berupaya melakukan inovasi untuk meningkatkan berbagai layanan transaksional, termasuk mengembangkan aplikasi tersebut. Langkah ini dilakukan untuk mengakselerasi fungsi perseroan sebagai bank tabungan.

"Kami memoles mobile banking dengan user interface baru yang dinamis, modern, menarik, dan user friendly," ucapnya.

 

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement