Kamis 13 Feb 2020 13:58 WIB

Zulhas Dinilai akan Rangkul Semua Pihak di PAN

Zulhas diyakini segera melakukan komunikasi dengan tokoh-tokoh PAN.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Ratna Puspita
Wakil Sekretaris Jenderal PAN, Saleh Partaonan Daulay di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (25/10).
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Wakil Sekretaris Jenderal PAN, Saleh Partaonan Daulay di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (25/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zulkifli Hasan atau Zulhas terpilih kembali menjadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2020-2025. Wakil Ketua MPR itu diyakini akan merangkul semua tokoh partai, termasuk Amien Rais dan Mulfachri Harahap.

"Saya tahu persis bagaimana nanti Bang Zul akan merangkul semua kekuatan yang ada di PAN dan tokoh-tokoh yang ada di PAN," ujar Wakil Sekretaris Jenderal PAN, Saleh Pataonan Daulay, Kamis (13/2).

Baca Juga

Ia mengatakan, dinamika dalam proses pemilihan Ketua Umum PAN memang berlangsung panas. Sehingga, semua pihak fokus untuk terlebih dahulu menyelesaikan seluruh acaranya.

Namun jika semua hal terkait kongres sudah selesai, ia yakin Zulhas akan segera melakukan komunikasi dengan tokoh-tokoh PAN. Sebab, kontribusi mereka diperlukan dalam mencapai target tiga besar pada pemilihan umum (Pemilu) 2024.