Ahad 05 Apr 2020 07:26 WIB

Barcelona akan Kembali Bujuk Neymar Tahun Ini

Keinginan Barcelona memulangkan Neymar juga didasari kepentingan bisnis.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.  Manajemen Barcelona dikabarkan akan kembali membujuk Neymar untuk kembali ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini.
Foto: EPA-EFE/WALLACE WOON
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Manajemen Barcelona dikabarkan akan kembali membujuk Neymar untuk kembali ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Manajemen Barcelona dikabarkan akan kembali membujuk Neymar untuk kembali ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski sebagian besar sepak bola Eropa sedang lumpuh, hal itu tidak menghalangi niat La Blaugrana untuk membawa Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo yang dikutip Marca, Ahad (5/4) memberitakan, Neymar akan datang ke Barcelona tahun ini, atau paling lambat tahun depan. Kedua pihak sedang dalam masa negosiasi untuk mencari kesepakatan.

Baca Juga

Di satu sisi, Neymar disebut sudah tidak tahan bermain di Paris, Prancis. Bahkan setahun lalu, sempat tersiar kabar pemain berpospor Brasil itu akan hengkang ke Real Madrid agar bisa pergi dari PSG.

Berdasarkan pemberitaan Mundo Deportivo, keinginan Barcelona memulangkan Neymar juga didasari kepentingan bisnis. Sebab, hadirnya Neymar dianggap dapat mendongkrak pendapatan dari penjualan kostum tim, suvenir, dan tiket pertandingan.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement