Jumat 08 May 2020 23:27 WIB

Terimbas Pandemi, Zalnando Rindukan Interaksi Tim di Lapangan

Terimbas Pandemi, Zalnando Rindukan Interaksi Tim di Lapangan

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bek kiri Persib Bandung, Zalnando tak bisa menutupi rasa jenuhnya selama menjalani sesi latihan mandiri.

Skuat Maung Bandung terpaksa menjalani latihan mandiri di kediamannya masing-iasing imbas pandemi Covid-19. Tim asuhan Robert Alberts itu sudah menjalani latihan secara daring hampir 6 pekan.

"Jenuh pasti. Pengin main bola ke lapangan, ketemu sama anak-anak pemain lain. Soalnya gimana, butuh interaksi sama yang lain. Cuma kita ngikuti kondisi saat ini, jadi sabar dulu," kata Zalnando, Kamis (7/5/2020).

Selama diliburkan dari aktivitas tim, para pemain tetap diwajibkan menjalankan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih. Sebagai laporan harian, para penggawa Pangeran Biru pun wajib mengirimkan video setiap hari kepada tim pelatih.

Sementara itu untuk mengobati rasa rindu dengan rekan tim, pemain yang karib disapa Nando itu rutin berkomunikasi. Bek berusia 23 tahun itu mengakui, meski melalui media sosial dan aplikasi pesan singkat, hal ini cukup efektif mengobati rasa rindu kepada rekan-rekan di tim.

"Komunikasi masih. Di WA grup juga terjaga, di medsos juga," ujarnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement