Selasa 19 May 2020 10:46 WIB

Jajaran Iphone 12 akan Gabungkan Tampilan OLED

Keempat model Iphone 12 Apple yang baru akan menggabungkan tampilan OLED.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Ponsel iPhone / Ilustrasi
Foto: Flickr
Ponsel iPhone / Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA-- Fitur dan spesifikasi Iphone baru banyak bocor. Meskipun CEO Apple Tim Cook beberapa tahun yang lalu berjanji untuk selalu menjaga kerahasiaan produk, kenyataannya rantai pasokan Apple begitu luas. Tampaknya memang tidak mungkin menyimpan informasi tentang iPhone.

Iphone 12 tidak berbeda dan sudah banyak informasi seputar yang bocor selama beberapa bulan terakhir. Pada titik ini, bukan rahasia lagi, keempat model Iphone  12 Apple yang baru akan menggabungkan tampilan OLED.

Baca Juga

Namun, unggahan baru dari DisplaySupplyChain memberi informasi rinci tentang masing-masing model dari teknologi tampilan dan perspektif harga. iPhone 12 Pro Max, misalnya, akan menampilkan layar OLED 2778x1284 dengan PPI 458.

Seperti yang dilansir dari BGR, Selasa (19/5), laporan tersebut menguatkan klaim sebelumnya yang menunjukkan perangkat akan menampilkan layar ProMotion 120Hz, RAM 6GB, kamera LiDaR di bagian belakang dan penyimpanan entry-level 128GB. Perangkat dilaporkan akan dijual seharga 1.099 dolar Amerika Serikat (AS).