Selasa 25 Aug 2020 15:29 WIB

In Picture: Latihan Tim Persib Jelang Kompetisi Bergulir Kembali

.

Rep: Abdan Syakura/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pemain Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (25/8). Tim Persib Bandung kembali menggelar latihan untuk mengembalikan stamina dan kerja sama tim sebagai persiapan kompetisi Liga Indonesia jika dimulai kembali usai dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19. Foto: Abdan Syakura/Republika (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut nama Geoffrey Castillion, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha. Namun Beckham mengalami kelelahan saat menjalani tc timnas U-19. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame (kiri) berusaha menendang bola saat menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dalam latihan pekan ini, Robert hanya melakukan sesi latihan lebih singkat dari biasanya dengan melakukan latihan berintensitas tinggi. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Gelandang Persib Kim Kurniawan (kanan) berusaha menendang bola saat menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Sejumlah pemain Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Skuad Persib Bandung sudah mulai lengkap sejak bergabungnya dua pemain asing, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. uh yang dilewati saat kembali ke Bandung. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Namun keduanya belum dalam keadaan yang bagus karena perjalanan jauh yang harus ditempuh dari negara masing-masing menuju tanah air. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali menjalani latihan tim untuk kembali berkompetisi di Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Latihan ini pun diikuti skuat asing Persib Bandung yang telah kembali setelah pulang kampung semasa break pandemi.

Salah satu kesiapan lain Persib adalah menambah amunisi dari pemain U-20. Hal ini karena regulasi untuk mewajibkan setidaknya dua pemain U-20 dalam daftar susunan pemain. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memastikan pemain trial dari Diklat Persib akan segera bergabung dengan tim.

"Tiga pemain melakukan swab test hari ini dan satu lainnya sedang kembali dari kampung halamannya. Jadi saya belum tahu kapan (mereka bergabung)," kata Robert, Senin (24/8). 

 

sumber : Republika
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement