Ahad 24 Jan 2021 02:02 WIB

Pria Pakistan Tertabrak Kereta Saat Buat Konten Tiktok

Pria tersebut diketahui sedang merekam dan diduga membuat konten untuk TikTok.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Esthi Maharani
TikTok
Foto: AP
TikTok

REPUBLIKA.CO.ID, ISLAMABAD -- Seorang pria muda di Pakistan meninggal karena tertabrak kereta api. Saat kejadian, pria tersebut diketahui sedang merekam dan diduga membuat konten untuk TikTok.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat di lingkungan Shah Khalid di Kota Rawalpindi, dekat Ibu Kota Islamabad. Pria tersebut berusia 18 tahun dan diketahui bernama Hamza Naveed.

Juru bicara badan penyelamat lokal, Raja Rafaqat Zaman mengatakan, Naveed sedang berjalan di samping rel kereta api ketika seorang teman merekamnya. "Kereta yang melaju menabraknya saat dia berpose untuk video dan berjalan di rel kereta api," kata Zaman, dilansir di Al-arabiya, Sabtu (23/1).

Zaman menambahkan, begitu mendengar kecelakaan tersebut, petugas penyelamat bergegas ke lokasi. Namun, nyawa pemuda tersebut tidak bisa diselamatkan.

Teman-teman Naveed mengatakan pada petugas penyelamat, bahwa pemuda tersebut sedang merekam video untuk diunggah di TikTok dan akun media sosial lainnya. Seorang petugas polisi di stasiun lokal juga mengkonfirmasi kecelakaan tersebut.

Mengambil foto dan video diri sendiri atau direkam oleh teman belakangan semakin populer di Pakistan dan negara-negara di dunia lainnya. Banyak anak muda menggunakan unggahan mereka untuk memperbarui akun Facebook, Twitter, hingga TikTok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement