Kamis 18 Feb 2021 17:38 WIB

Rilis Pekan Depan, Ini Bocoran Realme Narzo 30 Pro 5G

Seri Realme Narzo 30 memiliki tiga kamera dengan sensor utama 48MP.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Realme Narzo 30 Pro
Foto: realme
Realme Narzo 30 Pro

REPUBLIKA.CO.ID, INDIA -- Jajaran ponsel Realme Narzo 30 diharapkan keluar pada pekan depan. CEO jenama untuk India dan Eropa, Madhav Seth baru saja mengungkapkan salah satu ponsel di halaman Twitter-nya. Ia mengunggah foto memegang Realme Narzo 30 Pro 5G, dikelilingi oleh kotak ritel telepon.

Setelah pemeriksaan gambar secara mendetail, ada tiga kamera dengan sensor utama 48MP dan pemindai sidik jari di samping. Hal tersebut mengkonfirmasi laporan sebelumnya bahwa model ini adalah Realme Q2 yang diganti merek.

Baca Juga

Ponsel juga telah terdaftar di Flipkart. Salah satu ponsel mengusung 'Trigger Ultimate Speed', sementara yang lainnya akan 'Unlock Mega Power'. Artinya, konsumen bisa mengharapkan chipset cepat dan baterai besar untuk masing-masing perangkat.

Jika Realme Narzo 30 Pro 5G memang merupakan Realme Q2 5G, lembar spesifikasi seharusnya menyertakan chipset Mediatek Dimensity 800U, LCD 120Hz dan satu kamera selfie yang berada di belakang punch hole.

Tahun lalu, Realme telah menghadirkan seri Narzo di pasar Indonesia. Menurut Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, seri Narzo menargetkan pasar anak muda dengan fokus pada performa yang kuat dan hiburan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement