Rabu 03 Mar 2021 20:37 WIB

In Picture: Transformasi Axa Mandri di Tengah Pandemi

..

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Karyawan melayani nasabah di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Karyawan melayani nasabah di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat. (FOTO : Prayogi/Republika.)

Karyawan melayani nasabah di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Karyawan melayani nasabah di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Karyawan melayani nasabah di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Refleksi nasabah yang tengah menunggu antrian di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat. (FOTO : Republika/Prayogi)

Karyawan beraktifitas di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Nasabah menunggu antrian di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karyawan melayani nasabah di Kantor Pusat AXA Mandiri, Jakarta, Rabu (3/3).

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus melakukan terobosan, terlebih disaat pandemi COVID-19 yang mendorong AXA Mandiri untuk mempercepat tranformasi dengan memaksimalkan teknologi digital, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, meningkatkan efisiensi, sekaligus menanggapi perubahan dalam gaya hidup masyarakat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement