Kamis 04 Mar 2021 08:16 WIB

Rodgers: Leicester Awali Laga Vs Burnley dengan Buruk

Leicester gagal memangkas jarak poin dengan MU yang menghuni posisi kedua klasemen.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.
Foto:

''Kami mengawali laga begitu buruk dengan kebobolan pada menit-menit awal. Kondisi itu selalu menjadi ujian berat buat mentalitas dan semangat bertanding para pemain. Namun, saya kira, kami bisa menjawab ujian itu dengan baik. Kami membuat sejumlah momen bagus pada pengujung babak pertama,'' ujar Rodgers seusai laga seperti dilansir BBC, Kamis (4/3).

Mantan pelatih Liverpool itu pun menyesalkan kegagalan timnya untuk bisa berbalik unggul pada babak kedua. Namun, dengan awal yang buruk, Rodgers merasa beruntung, timnya bisa pulang memetik satu poin di laga ini.

Berselang 30 menit pasca kebobolan, Leicester bisa menyamakan kedudukan lewat sepakan first time Iheanacho usai memanfaatkan umpan lambung Wilfried Ndidi.

''Saat kami telah menemukan performa terbaik, kami bisa menebarkan ancaman. Sayangnya, kami gagal meraih kemenangan meski sepakan Youri (Tielemans) sempat membentur mistar gawang. Saat Anda tidak bisa menang, Anda harus puas dengan raihan hasil itu dan beranjak ke laga berikutnya,'' kata Rodgers.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement