Rabu 10 Mar 2021 17:49 WIB

City Diprediksi Menang Besar Vs Southampton, Pep: Itu Gila!

Leicester City dan MU pernah mencukur Southampton dengan skor 9-0 belum lama ini.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester City Pep Guardiola.
Foto:

Guardiola justru mengaku terkesan dengan gaya permainan yang telah diterapkan Hassenhuttl di Southampton. Menurut dia, apabila berada dalam kondisi terbaiknya, the Saints memiliki kemampuan untuk menyulitkan tim manapun. Karena itu, Guardiola tidak mau meremehkan kemampuan the Saints.

''Saya melihat, mereka memiliki kualitas dari permainan mereka. Buat kami, laga ini menjadi menjadi salah satu ujian untuk bisa tampil apik dan meraih kemenangan,'' kata Guardiola.

The Citizens menatap laga ini dengan tekad untuk bisa bangkit pasca-kekalahan 0-2 dari Manchester United, akhir pekan lalu. Kekalahan di laga derbi Manchester itu pun sekaligus mengakhiri rekor kemenangan beruntun City dalam 21 laga terakhir di di semua ajang. Guardiola mengakui, ada kekecewaan yang dirasakan anak-anak asuhnya pasca-kekalahan tersebut.

Namun, di sisi lain, para penggawa the Citizens juga memiliki motivasi besar untuk bisa segera bangkit di laga-laga berikutnya, diawali dengan kemenangan atas the Saints.

''Ada perpaduan kekecewan dan kesedihan di laga terakhir. Pada awal pekan ini, kondisi tim sudah jauh lebih baik dan saat ini kami sudah siap serta tidak sabar untuk merumput. Ini adalah proses yang normal setelah mengalami kekalahan. Kini, kami hanya berpikir untuk bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya,'' kata Guardiola menjelaskan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement