Selasa 16 Mar 2021 21:21 WIB

Rodgers Sebut tak Khawatir dengan Situasi Jamie Vardy

Brendan Rodgers meyakini Jamie Vardy telah kembali ke performa terbaiknya

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Jamie Vardy dari Leicester City menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Leicester City di stadion Turf Moor di Burnley, Inggris, Rabu, 3 Maret 2021.
Foto:

Vardy memiliki 14 gol di semua kompetisi musim ini bersama Leicester. Meski tk mencetak gol Vardy sukses menyumbang dua assist dalam kemenangan timnya atas Sheffield.

"Dua operan yang dia buat untuk gol akhir pekan kemarin benar-benar brilian. Dia memiliki peluang lain dan berada di sana, dia tampak seperti ancaman di semua pertandingan. Dia lebih dari sekadar gol dan memberi begitu banyak pada permainan," sambung Rodgers.

Sejak memasuki tahun 2021 Leicester cuma kalah dua kali dari 12 pertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris. Sisanya Leicester menang tujuh kali dan seri tiga kali, termasuk mengalahkan Liverpool dan Chelsea.

 

Alhasil, pasukan Brendan Rodgers kini berada di posisi ketiga klasemen dengan 56 poin, hanya selisih satu angka dari Manchester United di posisi kedua. Performa apik ini jadi modal Leicester untuk bisa bertahan di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement